Hasil Cek Turnitin Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Situs Belanja Online Lazada (Studi Kasus pada Mahasiswa Semester VI Program Studi Sarjana Manajemen STIE Sultan Agung

Selly, Selly and Lie, Darwin and Efendi, Efendi and Nainggolan, Nana Triapnita (2023) Hasil Cek Turnitin Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Situs Belanja Online Lazada (Studi Kasus pada Mahasiswa Semester VI Program Studi Sarjana Manajemen STIE Sultan Agung. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung.

[thumbnail of Sinta 3 - SULTANIST Jurnal Manajemen dan Keuangan, ISSN 23384328, Vol 7, No 1, 22 September 2019, (Third Author) Selly.pdf] Text
Sinta 3 - SULTANIST Jurnal Manajemen dan Keuangan, ISSN 23384328, Vol 7, No 1, 22 September 2019, (Third Author) Selly.pdf - Other

Download (3MB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Ilmu Ekonomi > S2 Ilmu Manajemen
Depositing User: Dr Efendi .,SE., MM
Date Deposited: 15 Jul 2023 06:25
Last Modified: 15 Jul 2023 06:25
URI: http://repository.stiesultanagung.ac.id/id/eprint/1049

Actions (login required)

View Item
View Item