Efendi, Efendi and Butarbutar, Marisi and Chandra, Erbin and Efendi, Johan (2021) MENDORONG LOYALITAS PELANGGAN PT SUTAN INDO PEMATANGSIANTAR MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN. Maker: Jurnal Manajemen, 7 (1). pp. 109-115. ISSN : 2686-259x
![[thumbnail of jurnal 9.pdf]](http://repository.stiesultanagung.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
jurnal 9.pdf - Published Version
Download (433kB)
Abstract
Tujuan penelitian, yaitu untuk mengetahui dampak kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Pendekatan yang digunakan adalah desain penelitian deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Penelitian ini mengunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, regresi linier sederhana, korelasi dan determinasi, uji t dengan hasil penelitian, yaitu pengaruh yang positif serta signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas dan tingkat hubungan yang sedang. Penelitian ini mengkonfirmasi besarnya kontribusi variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 34, 8% pada PT Sutan Indo Pematangsiantar.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Dr Marisi Butarbutar .,SE., MM |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 03:42 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 03:42 |
URI: | http://repository.stiesultanagung.ac.id/id/eprint/106 |