ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PININTA COFFEE PEMATANGSIANTAR

Butarbutar, Marisi and Efendi, Efendi and Simatupang, Sudung and Butarbutar, Novita and Sinurat, Devany Naomi (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PININTA COFFEE PEMATANGSIANTAR. Maker: Jurnal Manajemen, 7 (2). pp. 200-207. ISSN 2502-4434

[thumbnail of jurnal 3.pdf] Text
jurnal 3.pdf - Published Version

Download (261kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen Pininta Coffee Pematangsiantar. Unit analisis pada penelitian ini adalah 70 konsumen sebagai sampel. Analisis dilakukan dengan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah pelayanan karyawan, harga, promosi, produk, dan suasana. Penelitian ini memperoleh temuan, yakni dimensi kepuasan konsumen tertinggi pada produk dengan indikator kemudahan memperoleh produk. Dimensi terendah pada dimensi pelayanan dengan indikator sikap ramah karyawan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Dr Marisi Butarbutar .,SE., MM
Date Deposited: 17 Jan 2022 06:48
Last Modified: 17 Jan 2022 06:48
URI: http://repository.stiesultanagung.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item
View Item