Pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kopi Baravi Pematangsiantar

Lie, Darwin and Butarbutar, Marisi and Simatupang, Sudung and Efendi, Efendi and Damanik, Henny Agustina and Silaen, Musa Fernando (2021) Pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kopi Baravi Pematangsiantar. Strategic: Journal of Management Sciences, 1 (2). pp. 32-41. ISSN 2798-0049

[thumbnail of jurnal 6 .pdf] Text
jurnal 6 .pdf - Published Version

Download (584kB)

Abstract

Kedai Kopi Baravi Pematangsiantar merupakan salah satu usaha dagang khususnya produk minuman. Salah satu produk yang ditawarkan adalah minuman yang berbaur dengan kopi hitam dan sekaligus menjadi fokus produk pada penelitian ini, hal ini dikarenakan produk yang ditawarkan pada Kedai Kopi Baravi Pematangsiantar sebagian besar adalah produk yang berbaur dengan kopi hitam dan juga karena sebagian besar pengunjung Kedai Kopi Baravi adalah laki-laki yang menyukai produk yang berbaur dengan kopi hitam. Tujuannya yaitu untuk memenuhi gaya hidup masyarakat pada zaman sekarang, dimana masyarakat lebih senang menghabiskan waktu luangnya untuk mengunjungi kafe yang dapat membuat konsumen merasa nyaman. Untuk segmen dalam menarik konsumen Kedai Kopi Baravi Pematangsiantar berupaya untuk menciptakan kualitas produk yang baik dan memberikan lokasi yang baik juga agar mendapatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Dr Marisi Butarbutar .,SE., MM
Date Deposited: 17 Jan 2022 08:20
Last Modified: 17 Jan 2022 08:20
URI: http://repository.stiesultanagung.ac.id/id/eprint/37

Actions (login required)

View Item
View Item