Halim, Fitria and Kurniullah, Ardhariksa Zukhruf and Butarbutar, Marisi and Efendi, Efendi and Sudarso, Andriasan and Purba, Bonaraja and Lie, Darwin and Sisca, Sisca and Simarmata, Hengki Mangiring Parulian and Permadi, Lalu Adi and Novela, Vina (2021) Manajemen Pemasaran Jasa. Cetakan 1 ed. Yayasan Kita Menulis, Medan. ISBN 978-623-6840-44-3
![[thumbnail of 14.FullBook Manajemen Pemasaran Jasa.pdf]](http://repository.stiesultanagung.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14.FullBook Manajemen Pemasaran Jasa.pdf - Published Version
Download (19MB)
Abstract
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari sebelas bab yang
mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian
lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di
bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan
keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang
maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa
tidak berwujud, mudah rusak, dan dikonsumsi bersamaan dengan saat
diproduksi.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Ilmu Ekonomi > S2 Ilmu Manajemen |
Depositing User: | Dr Marisi Butarbutar .,SE., MM |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 04:32 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 04:32 |
URI: | http://repository.stiesultanagung.ac.id/id/eprint/519 |