Sherly, Sherly and Halim, Fitria and Butarbutar, Marisi and Arfandi SN, Arfandi SN and Sisca, Sisca and Purba, Bonaraja and Ferinia, Rolyana and Dewi, Idah Kusuma and Hasyim, Hasyim and Sudarso, Andriasan and Purba, Elvitrianim (2020) Pemasaran Internasional. Cetakan 1 ed. Yayasan Kita Menulis, Medan. ISBN 978-623-6761-90-8
![[thumbnail of 18. FullBook Pemasaran Internasional.pdf]](http://repository.stiesultanagung.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18. FullBook Pemasaran Internasional.pdf - Published Version
Download (17MB)
Abstract
Untuk memasuki pasar global, setiap pelaku usaha harus mengembangkan strateginya untuk dapat bersaing dengan pasar-pasar di dunia. Strategi yang harus dikembangkan itu terkait kreatif dan inovasi dari masing-masing pasar di dunia untuk memanfaatkan peluang yang ada dalam mengembangkan pasar. Banyak tantangan dan peluang yang dihadapi pelaku bisnis dalam pemasaran global. Oleh karena itu setiap pelaku bisnis dituntut harus mampu memanfaatkan peluang dan tumbuh menjadi pelaku bisnis yang tangguh untuk menghadapi setiap perubahan tantangan bisnis yang semakin hari semakin berat. Namun kesulitan ini harus mampu memicu semangat dari pelaku bisnis dalam menghadapi dan memecahkan setiap tantangan yang ada agar semakin berkembang dan maju.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Ilmu Ekonomi > S2 Ilmu Manajemen |
Depositing User: | Dr Marisi Butarbutar .,SE., MM |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 04:37 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 04:37 |
URI: | http://repository.stiesultanagung.ac.id/id/eprint/523 |