PEER REVIEW: Pengaruh Persepsi Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Kain Toray Kota Pematangsiantar

Siregar, Robert Tua (2020) PEER REVIEW: Pengaruh Persepsi Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Kain Toray Kota Pematangsiantar. Maker: Jurnal Manajemen.

[thumbnail of Pengaruh Persepsi_pdf.pdf] Text
Pengaruh Persepsi_pdf.pdf - Other

Download (495kB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Ilmu Ekonomi > S2 Ilmu Manajemen
Depositing User: Robert Tua Siregar
Date Deposited: 28 Jul 2022 03:02
Last Modified: 28 Jul 2022 03:02
URI: http://repository.stiesultanagung.ac.id/id/eprint/708

Actions (login required)

View Item
View Item